Arti Warna Pendant Aura MCI untuk Kondisi Kesehatan

arti warna pendant aura mci

Pendant merupakan kalung kesehatan yang banyak dikenal masyarakat sebagai alternatif untuk mengobati penyakit. Kalung khusus yang dibuat dari mineral alam berkhasiat tersebut bekerja dengan memancarkan sinar ke dalam tubuh. Walaupun hanya digunakan di bagian luar, namun kalung ini dapat bekerja ke bagian dalam tubuh.

Kalung atau pendant tersebut juga bekerja dengan memperlihatkan sebuah warna tertentu pada bagian tengah liontionnya sehingga Anda harus tahu arti warna pendant aura mci. Warna yang muncul bisa berbeda tergantung dari masing-masing kondisi tubuh penggunanya.

Mengetahui Kondisi Kesehatan dari Arti Warna Pendant Aura Mci

Di bagian tengah liontin atau kalung aura MCI memiliki warna yang dapat berubah. Perubahan warna tersebut dipengaruhi oleh kondisi lingkungan di sekitarnya atau kondisi tubuh seseorang. Ada warna biru, merah, hijau, dan hitam yang masing-masing memiliki arti berbeda.

  1. Warna biru

Kalung ini bisa digunakan setiap hari untuk mendapatkan khasiatnya. Pada seseorang yang memang sehat, kalung ini berwarna biru dongker. Jika kalung digunakan dan yang terlihat warna biru, berarti tubuh dalam kondisi yang normal atau sehat.

Namun jika warna biru tidak terlihat penuh, bisa menjadi indikasi bahwa ada bagian dalam tubuh yang kurang sehat. Mungkin tubuh sedang sedikit sakit dan membutuhkan istirahat sejenak untuk kembali fit dan sehat.

arti warna pendant aura mci

Seperti saat tubuh merasa pegal setelah beraktivitas berat, warna kalung bisa biru tetapi tidak penuh. Saat kalung tidak seluruhnya berwarna biru, bisa jadi tubuh sedang dalam kondisi stres atau tertekan. Usahakan untuk lebih rileks atau tenang, sehingga sistem dalam tubuh dapat bekerja dengan normal.

  1. Warna merah

Kondisi dan suhu tubuh akan memberikan pengaruh pada warna kalung. Apabila berwarna merah, maka tubuh sedang berada dalam kondisi yang bersemangat. Warna merah ini cukup cerah dan penuh. Pendant aura ini sebaiknya tidak terkena cairan agar warna aura tersebut tidak memudar.

Warna yang tetap terlihat jelas tentunya akan lebih jelas dalam memberikan gambaran mengenai kondisi tubuh secara lebih tepat.

Namun tidak perlu khawatir karena khasiat dari kalung tidak akan berkurang. Apabila warna merahnya tidak cerah atau seperti bercampur dengan warna lain, bisa menjadi indikasi bahwa kesehatan tubuh Anda sedang bermasalah. Seperti tekanan darah yang sedang tidak normal atau adanya tekanan dalam pikiran. Saat tubuh tidak normal, suhu tubuh akan berubah dan mengubah warna pada pendant aura MCI.

Baca juga: Kalung Kesehatan Bio MCI yang Bisa Anda Pilih

  1. Warna Hijau

Satu kalung bisa berubah-ubah warnanya, dan saat yang terlihat adalah warna hijau bisa berarti Anda sedang sakit. Seperti saat tubuh kurang fit atau kedinginan, warna pendant aura akan berubah menjadi hijau sedikit kekuningan.

Gunakan kalung kesehatan tersebut lebih rutin atau jika bisa gunakan setiap hari saat Anda sedang sakit. Melalui gelombang infra ed, energi scalar akan dipancarkan dari dalam kalung untuk membantu memperlancar aliran darah, meningkatkan jumlah trombosit atau sel darah merah, juga menyeimbangkan jumlah sel darah putih.

  1. Warna hitam

arti warna pendant aura mci selanjutnya adalah hitam yang sering kali dikaitkan dengan suatu kondisi yang buruk atau berbahaya. Untuk pendant aura MCI ini, apabila berubah warna menjadi hitam berarti tubuh dalam kondisi banyak racun atau toksin.

Saatnya untuk Anda membersihkan diri dari racun-racun dalam tubuh tersebut agar tidak mengganggu kesehatan. Pembuangan racun diperlukan agar tubuh kembali fit dan normal. Anda hanya perlu menggunakan kalung atau pendant aura untuk membantu membersihkan tubuh dari toksin.

Pendant aura MCI melalui warnanya yang bisa berubah dapat digunakan untuk mengetahui seperti apa kondisi kesehatan seseorang. Utamanya lagi, kalung ini juga dapat bermanfaat untuk mengurangi masalah kesehatan tersebut.

author